Hingga 5 file, masing-masing ukuran 10M didukung. baik
Shenzhen Yijin Hardware Co., Ltd. 86--075523502273 information@yijinsolution.com

Berita

Dapatkan Penawaran
Rumah - Berita - Diagnosis kesalahan dan perbaikan masalah inti pemegang alat mesin CNC 5

Diagnosis kesalahan dan perbaikan masalah inti pemegang alat mesin CNC 5

January 28, 2021

Tiang pahat CNC adalah perangkat bantu paling umum dari mesin bubut CNC.Ini memungkinkan mesin bubut CNC menyelesaikan berbagai atau bahkan semua prosedur pemrosesan dalam satu penjepitan benda kerja, sehingga mempersingkat waktu tambahan pemrosesan dan mengurangi jumlah pemasangan benda kerja selama pemrosesan.Kesalahan yang ditimbulkan sehingga meningkatkan efisiensi pemesinan dan akurasi pemesinan alat mesin.Teknisi bilah perbaikan memiliki pengalaman pemeliharaan bertahun-tahun untuk berbagi dengan Anda diagnosis kesalahan dan pemeliharaan pemegang alat.

 

1. Alat istirahat tidak akan mulai

 

2. Alasan mekanis

Pramuat pos alat terlalu besar.Ketika ujung cacing dimasukkan dengan kunci inggris untuk memutar, tidak mudah untuk memutarnya, tetapi dapat diputar ketika ditekan, tetapi dudukan alat masih tidak dapat memulai setelah penjepitan berikutnya.Ketika fenomena ini terjadi, dapat ditentukan bahwa alasan mengapa tiang pahat tidak dapat dihidupkan adalah karena gaya pengencangan awal terlalu besar, yang dapat dihilangkan dengan menyetel arus penjepit motor tiang pahat kecil.

 

Mekanisme internal rak macet.Saat cacing diputar dari ujung cacing, cacing tidak bisa berputar searah jarum jam.Alasannya adalah mesin macet.Pertama-tama, periksa apakah perangkat penjepit berada dalam alur ratchet terhadap pin pemosisian.Jika ya, Anda perlu memutar ratchet dan lubang pin sambungan sekrup dengan sudut untuk meninju ulang dan menghubungkan;kedua, periksa apakah mur spindel terkunci, seperti mur terkunci dan harus disetel ulang;sekali lagi, karena pelumasan yang buruk, bagian yang berputar harus digiling sampai mati.Pada saat ini, harus dibongkar untuk mengamati situasi aktual dan dilumasi.

 

Daya tidak terhubung dan motor tidak berputar.Periksa apakah sekring dalam keadaan utuh, apakah sakelar daya terhubung dengan baik, apakah posisi sakelar sudah benar, dan apakah nilai voltase berada dalam rentang yang ditentukan saat mengukur voltase dengan multimeter.Ini dapat dihilangkan melalui tindakan yang sesuai seperti mengganti sekring, menyesuaikan posisi sakelar, dan membuat bagian yang terhubung bersentuhan dengan baik.Selain itu, alasan kegagalan daya juga dapat dianggap sebagai putusnya kabel antara tiang pahat dan pengontrol, pemutusan internal tiang pahat, perubahan posisi elemen Hall tipe sikat, dan kegagalan hidup dan mati normal.

 

Pahat bergerak normal, dan kontrol mesin tidak mengubah pahat.Kabel utama dari mesin parut dan pengontrol dudukan alat, antarmuka I / O komputer dan sinyal respons dudukan alat di tempat harus diperiksa. Dalam diagram tangga, sinyal keluaran maju Y0.0 dan sinyal keluaran mundur Y0. 1 adalah output pada level rendah ketika sinyal adalah input, yang menyebabkan relai yang sesuai tidak memiliki output.

 

Elemen Hall dari posisi alat ini rusak.Konfirmasikan posisi pahat mana yang menyebabkan tiang pahat berputar terus menerus, masukkan perintah pada sistem untuk memutar posisi pahat, dan gunakan multimeter untuk mengukur apakah ada perubahan tegangan antara kontak sinyal posisi pahat dan kontak 24V.Jika tidak ada perubahan, maka dapat dinilai bahwa elemen Hall dari posisi pahat rusak, tinggal ganti plat pengirim atau elemen Hall.

 

Garis sinyal posisi pahat putus, menyebabkan sistem gagal mendeteksi sinyal posisi pahat.Periksa apakah sambungan antara sinyal posisi pahat dan sistem terbuka, dan sambungkan dengan benar.

 

Ada masalah dengan sirkuit penerima sinyal posisi alat sistem.Ganti papan utama setelah dipastikan bahwa elemen Hall dari posisi pahat sudah Oke dan koneksi antara sinyal posisi pahat dan sistem Oke.